top of page
Berita edit.jpg

Berita

Tingkatkan Kualitas Human Capital, Argon Group Jalin Kerjasama Dengan Dua Universitas Di Surabaya


Komitmen Argon Group untuk menghadirkan layanan terbaik di industri kesehatan dibuktikan dengan dijalinnya kerjasama dengan berbagai universitas di Indonesia untuk mengembangkan talenta terbaik di semua lini kegiatan usaha. Argon Group melalui Argon Peduli melakukan kunjungan ke Universitas Airlangga dan Universitas Surabaya pada 28 Oktober 2022 di Surabaya, Jawa Timur.


Bertempat di Ruang Sidang Utama Gedung Nanizar Zaman Joenoes Universitas Airlangga, kehadiran Argon Peduli yang diwakili Bapak Ferry Nomensen Siahaan, diterima oleh Wakil Dekan I Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (FF UNAIR), Ibu Dr. Apt. Riesta Primaharinastiti, S.Si., M.Si., beserta para dosen. Kunjungan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari perjanjian kerjasama yang telah dilakukan pada Agustus 2022 lalu.


Ibu Riesta mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, akan ada pengembangan dan penyempurnaan layanan kesehatan untuk kualitas hidup yang lebih baik. “Masyarakat umum diharapkan dapat merasakan manfaat dalam bentuk pelayanan kesehatan yang lebih maju dan terbarukan dari diadakannya kerjasama antara FF UNAIR dan Argon Group,” ungkap Ibu Riesta.


Sebelumnya, dokumen perjanjian kerjasama antara FF UNAIR dan Argon Group telah resmi ditandatangani pada tanggal 29 Agustus 2022 oleh Presiden Direktur Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji dan Dekan FF UNAIR, Prof. Junaidi Khotib S.Si., Apt., M.Kes., Ph.D. Dalam perjanjian kerjasama tersebut ada beberapa program kerjasama yang disepakati, diantaranya program Praktik Kerja, Campus Recruitment, Magang Mahasiswa, dan Argon Group Goes to Campus.


Argon Group juga menghadirkan program Expert Lecture yang merupakan sharing knowledge para tenaga ahli dari Argon Group kepada mahasiswa FF UNAIR. Perjanjian kerjasama ini akan dijalankan dalam kurun waktu 2 tahun kedepan sejak tanggal ditandatanganinya dokumen kerjasama.


Kunjungan Argon Group selanjutnya di Fakultas Farmasi Universitas Surabaya (FF UBAYA) diterima oleh Wakil Dekan I, Ibu Dr. Apt. Aguslina Kirtishanti, S.Si., M.Kes., Wakil Dekan II, Ibu Dr. Apt. Dini Kesuma, S.Si., M.Si., beserta para dosen lainnya. Kali ini Argon Group melanjutkan pembahasan proses finalisasi kerja sama.


Dalam rencana perjanjian kerjasama tersebut Argon Group dan FF UBAYA akan melakukan beberapa program seperti Praktik Kerja, Campus Recruitment, Magang Mahasiswa, Argon Group Goes to Campus, dan Expert Lecture.


Presiden Direktur Argon Group, Bapak Krestijanto mengungkapkan bahwa Argon Group memiliki tanggung jawab sosial bagi masyarakat. "Untuk itu sesuai dengan nilai perusahaan, Deal With Care, kami berkomitmen meningkatkan kualitas human capital di Argon Group melalui perjanjian kerjasama dengan berbagai universitas sekaligus memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas sumber daya manusia di Indonesia ,” kata Bapak Krestijanto.

bottom of page