top of page
Berita edit.jpg

Berita

Unggul Dalam Jaringan Distribusi Yang Kuat, AAM Dipercaya ATS Farma


PT Anugrah Argon Medica (AAM) kembali dipercaya oleh mitra bisnisnya untuk mendistribusikan berbagai produk farmasi global dari ATS Farma (ATSF). Penandatanganan kerjasama distribusi secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty dengan Managing Director ATSF, Bapak Laurencelo Sidamukti.


“ATSF memilih AAM karena percaya pada pengalaman dan kemampuan AAM untuk mendistribusikan produk obat-obatan melalui seluruh cabang AAM secara nasional. AAM menawarkan keunggulan management inventory dan lead time pengiriman yang lebih baik, yang akhirnya lebih memastikan ketersediaan produk di pasar,” kata Bapak Laurencelo dalam sambutannya.

ATSF dan AAM akan bersinergi dalam menghadirkan produk obat dari prinsipal global dan mendistribusikannya ke seluruh channel distribusi mulai 1 Desember 2022. Saat ini, AAM melayani lebih dari 70.000 pelanggan di segmen channel Apotek, RS, Toko Obat, Modern Outlet dan lainnya. AAM siap mendistribusikan produk dari ATSF melalui lebih dari 800 tenaga penjual, 90 Customer Service Officer (CSO) dan lebih dari 2.300 tenaga profesional untuk memberikan pelayanan yang prima (excellence) bagi konsumen dan mitra usahanya.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama distribusi ini, AAM membuktikan keunggulan dan komitmennya sebagai perusahaan distribusi yang terpercaya dan siap untuk mengembangkan bisnis para mitranya,” ungkap Ibu Juliwaty.

Tidak hanya jaringan distribusi yang kuat, AAM juga memberikan memberikan solusi digital untuk mendukung sistem pemesanan yang terpadu melalui Integrated Purchase Order System (IPOS). Sebagai B2B Digital Order Management Platform, IPOS akan memudahkan pemesanan produk ATSF ke AAM.

AAM merupakan bagian dari Argon Group dengan pengalaman lebih dari 42 tahun yang memiliki jaringan ke seluruh pelosok negeri, didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari 1 National Distribution Center, 36 kantor cabang, 33 gudang retail, didukung oleh 10 kantor perwakilan dan 60 titik penjualan. Dengan keunggulan ini, ATSF dan AAM dapat tumbuh bersama dan memberikan akses produk berkualitas yang lebih baik bagi pasien yang membutuhkan.

bottom of page