top of page
Berita edit.jpg

Berita

TGIF! Awali Hari Tanpa Monoton a la Argon


Thank God It’s Friday (TGIF), sebuah kegiatan rutin di Jumat pagi yang dilakukan oleh tim Human Resources (HR) Argon Group di HO Titan Center untuk meningkatkan semangat sebelum memulai aktivitas. Pada edisi 26 Mei 2023, TGIF diselenggarakan di lantai 4 mulai pukul 7:45 pagi dengan berbagai kegiatan menarik.


Trio Vivavio mengajak Argons yang antusias untuk bernyanyi sekaligus “curhat” melalui 3 lagu yang dibawakan, yaitu Tanya Hati dari Pasto; Begitu Indah dari Padi; dan Kaktus (Kakak Adik Tanpa Status) dari Suara Kayu. Trio ini terdiri dari Bapak Jovi, Ibu Netova dan Bapak Savio dari tim HR.


Studi NorthShore University HealthSystem mengatakan bahwa mendengarkan musik dapat membantu meningkatkan efektivitas dalam melakukan pekerjaan. Selain itu, mendengarkan musik juga dapat meningkatkan produktivitas.


“Kami ingin Argons memulai hari dengan bahagia, penuh syukur dan bersemangat. Ketika kita memulai hari dengan baik, diharapkan suasana bekerja bisa terasa nyaman. TGIF ini juga dibuat untuk menjaga interaksi dan kebersamaan para Argons,” ungkap HR Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika.


TGIF merupakan campaign tim HR pada 2023 dan edisi Mei ini merupakan edisi ke-4. Serunya TGIF dalam meningkatkan semangat pagi, juga merupakan bentuk apresiasi bagi Argons yang selalu datang di awal hari.


Selain bernyanyi bersama, juga ada games seru yaitu Tebak Lagu, dimana Argons yang berhasil menebak dengan tepat, akan mendapatkan hadiah dari tim HR. Sesi terakhir TGIF ditutup dengan penampilan Bapak Denni Setiawan yang membawakan lagu Cantik milik Kahitna.

bottom of page