top of page
Berita edit.jpg

Berita

Perluas Jangkauan Distribusi, Dynamic Argon Resmikan Cabang Baru di Kamboja


Untuk meningkatkan pelayanan distribusi produk farmasi di Kamboja, Dynamic Argon, Co., Ltd., (DAC) melakukan ekspansi bisnis dengan menambah satu lagi kantor cabang. Cabang baru tersebut terletak di kota Kampong Cham yang akan melayani kebutuhan konsumen di 9 area pada Mekong Side dan Mountain Side.


Grand launching cabang Kampong Cham telah dilakukan pada 18 Februari 2023 yang dihadiri oleh Direktur Utama PT Medela Potentia, Bapak Krestijanto Pandji; Co-Founder Dynamic Group, Bapak Tom Kimson dan Bapak Chan Huy Luong; Chairman DAC, Bapak Budi Lim beserta manajemen dan staf DAC lainnya. Kampong Cham merupakan cabang ketiga DAC setelah cabang di kota Phnom Penh dan Battambang.


“Dengan ekspansi DAC di Kampong Cham berupa kantor cabang dan juga warehouse, kami dapat memberikan pelayanan distribusi yang lebih baik dan menjangkau lebih luas pelanggan kami di area Mountain Side dan Mekong Side,” ujar Bapak Budi.


Dengan adanya cabang baru DAC diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan prinsipal dan menambah peluang bertambahnya prinsipal baru dengan kehadiran DAC yang semakin dekat dengan masyarakat Kamboja.


“Ini merupakan milestones bagi DAC dalam meningkatkan pelayanan dan operasional di Kamboja. Dengan end-to-end competencies yang dimiliki, mulai dari distribusi hingga aktivitas penjualan dan pemasaran, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Kamboja,” ungkap Bapak Tom.


Dynamic Argon, Co., Ltd. adalah joint venture antara PT Medela Potentia dan Dynamic Group asal Kamboja. Kerjasama ini telah dilakukan sejak 2019 untuk membangun perusahaan yang bergerak di bidang distribusi farmasi yang modern dan memiliki standar internasional good distribution practices, untuk memenuhi kebutuhan obat-obatan bagi seluruh masyarakat Kamboja.


“Dengan pengalaman lebih dari 42 tahun di industri kesehatan dan farmasi, PT Medela Potentia memperkuat portfolio bisnisnya dengan memperluas ekspansi di Kamboja. Hal ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi hubungan bisnis, tetapi juga diplomatik Indonesia dan Kamboja,” ungkap Direktur Utama PT Medela Potentia, Bapak Krestijanto Pandji.

Comments


Commenting has been turned off.
bottom of page