top of page
Berita edit.jpg

Berita

Perkuat Portofolio, Dynamic Argon Menjalin Kemitraan Distribusi dengan Perusahaan Global Terkemuka Prancis



Dynamic Argon menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan perusahaan farmasi global terkemuka asal Prancis, CCD Laboratoire, untuk mendistribusikan produknya bagi pasien wanita di seluruh Kamboja. Nota Kesepahaman antara Dynamic Argon dan CCD Laboratoire ditandatangani oleh General Manager Dynamic Argon Bapak Budi Lim dan Direktur Ekspor CCD Laboratoire Mr. Eric Naudin di Sun and Moon Riverside Hotel, Kamboja, Selasa, (16/01/2024). Acara ini dihadiri oleh mitra dari Dynamic Argon dan puluhan dokter.

 

Sebagai langkah awal dalam kolaborasi distribusi dengan Dynamic Argon, CCD Laboratoire memperkenalkan lini produknya, termasuk Oligobs Procrea Group, Oligos Group, dan Gyndelta Group, yang meliputi suplemen untuk kesuburan, perawatan kehamilan, kesehatan wanita, dan menyusui. Sejak tahun 1964, CCD Laboratorie telah menjadi perusahaan bersejarah di Prancis dengan tiga lokasi produksi yang berfokus untuk mendukung wanita di semua tahap penting dalam kehidupan mereka.

 

Dynamic Argon dipercaya oleh CCD Laboratoire sebagai mitra distribusi karena kemampuannya dalam menyediakan layanan distribusi profesional dengan cabang di Phnom Penh, Kampong Cham, dan Battambang, serta gudang penyimpanan. Dynamic Argon telah memperoleh sertifikasi ISO, Good Storage and Distribution Practice (GSDP) dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), layanan pengiriman pada hari yang sama, serta sistem operasional dan manajemen yang kuat.

 

Budi Lim menyambut baik kepercayaan yang diberikan oleh CCD Laboratoire untuk mendistribusikan produknya di Kamboja. Dynamic Argon dan CCD Laboratoire memiliki visi yang sama untuk meningkatkan kualitas dan aksesibilitas layanan kesehatan bagi masyarakat Kamboja.

 



"Dengan kompetensi menyeluruh, Dynamic Argon akan memberikan dukungan layanan distribusi terbaik untuk tumbuh bersama dengan CCD Laboratoire dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat Kamboja. Dynamic Argon didukung oleh para pendiri dan profesional berpengalaman ahli dalam distribusi farmasi di Kamboja selama lebih dari 22 tahun," ujar Budi Lim.

 

CCD Laboratoire adalah bagian dari grup yang terdiri dari perusahaan farmasi Prancis yang terkenal seperti Bailly Creat yang memasarkan produknya ke lebih dari 100 negara di lima benua. Kini CCD Laboratoire memprluas pasarnya ke Kamboja bekerja sama dengan Dynamic Argon  untuk memberikan kesehatan yang lebih baik.


bottom of page