top of page
Berita edit.jpg

Berita

Perkuat Penetrasi Pasar, Argon Group Gelar Edukasi Untuk Apoteker


Selama lebih dari 4 dekade, PT Anugrah Argon Medica (AAM), bagian dari Argon Group, terus mengembangkan end-to-end competency yang memberikan nilai tambah yang signifikan dalam hal pelayanan ke pelanggan dan mitra bisnisnya. Bersama dengan Pfizer Indonesia (Pfizer), AAM dipercaya untuk bersama-sama memberikan edukasi kepada para apoteker dan frontliner kesehatan di Indonesia.


Edukasi dalam format hybrid event ini diselenggarakan melalui acara Temu Ilmiah dalam rangka Konferensi Daerah (Konferda) Pengurus Daerah Ikatan Apoteker Indonesia (PD IAI) DKI Jakarta pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Jakarta dan dihadiri oleh apoteker dan frontliner dari seluruh Indonesia.


Dengan tema Creative Pharmacist is The Future Pharmacist, Temu Ilmiah menghadirkan pembicara dari para ahli seperti dr. Johannes Hudyono, M.S., Sp.Ok., Subsp.ToksiKO(K)., MFPM., yang memaparkan presentasi dengan judul Penggunaan Analgetik Untuk Pengobatan Nyeri Akut; Apt. Yovita Diane Titiesari M.Sc., yang memaparkan tema Tatalaksana Penggunaan Obat Analgetik, serta narasumber apoteker lainnya.


Hadir dalam Temu Ilmiah ini Business Manager Ethical AAM, Bapak Hagai Kardoba Meliala dan Area Sales Manager Dedicated AAM, Bapak Sendy Krisdhentara. Bapak Hagai mengatakan bahwa AAM memahami kebutuhan aktivitas pemasaran dari para prinsipal melalui layanan marketing.


“AAM tumbuh bersama ribuan mitra bisnis dan pelanggan yang memberikan kepercayaan penuh untuk penetrasi pasar, salah satunya melalui kegiatan Temu Ilmiah yang diselenggarakan bersama Pfizer dan para apoteker dalam PD IAI DKI Jakarta,” kata Bapak Hagai.


AAM merupakan perusahaan distribusi produk farmasi, alat kesehatan dan produk kesehatan global yang terpercaya dengan pengalaman lebih dari 42 tahun. AAM merupakan bagian dari Argon Group yang telah berhasil mengembangkan portofolio produk farmasi, produk kesehatan, dan alat kesehatan yang beraneka ragam dalam berbagai macam kategori produk.


Argon Group menggunakan pengalaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai industri farmasi dan kesehatan di Indonesia untuk terus melengkapi diri dengan produk-produk yang memenuhi kebutuhan dan menjadi preferensi masyarakat serta menjadi mitra terpercaya bagi prinsipal berskala nasional dan global.

bottom of page