top of page
Berita edit.jpg

Berita

Patuh Pajak dan Berkontribusi Signifikan, AAM Raih Penghargaan KPP Madya Tangerang



PT Anugrah Argon Medica (AAM) mendapatkan penghargaan dari Kantor Pajak  (KPP) Madya Tangerang atas kontribusi AAM terhadap target penerimaan pajak tahun 2023. 


Penghargaan diberikan oleh Account Representative KPP Madya Tangerang Bapak Edwin Pancamukti, Bapak Asriadi serta Ibu Sri Haryani. Hadir menerima penghargaan Direktur Utama AAM Ibu Juliwaty, Finance Director AAM Ibu Novy Wulansari dan Head of Accounting & Tax AAM Bapak Mangasa Sihotang pada Jumat, 16 Februari 2024 di Titan Center, Tangerang Selatan.


Apresiasi ini menjadi bukti AAM turut berperan aktif dalam meningkatkan pendapatan negara dan komitmen untuk menjalankan praktik bisnis yang bertanggung jawab dan patuh pada regulasi pemerintah.


“AAM mengucapkan terima kasih kepada KPP Madya Tangerang, penghargaan ini merupakan bukti kepatuhan AAM sebagai wajib pajak dalam menjalankan operasional bisnis sesuai dengan regulasi pemerintah dalam bidang perpajakan,” kata Ibu Juliwaty. 


Ibu Juliwaty menyampaikan AAM juga mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan dengan memberikan layanan distribusi produk farmasi dan alat kesehatan pada fasilitas kesehatan milik pemerintah, seperti puskesmas, rumah sakit dan klinik kesehatan.


Dalam operasional bisnisnya AAM menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dengan mengaplikasikan kepatuhan pada berbagi regulasi yang berkaitan dengan bisnis distribusi produk farmasi, alat kesehatan, kosmetika dan kesehatan hewan, khususnya dalam bidang perpajakan.


“Kebijakan internal perusahaan dalam bidang keuangan dan perpajakan selalu inline dengan regulasi pemerintah yang terbaru,” ungkap Ibu Novy Wulansari.


AAM juga turut melakukan sosialisasi program pemerintah kepada mitra dan seluruh relasi agar menyesuaikan dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.


“Semua relasi yang bekerja sama dengan AAM, termasuk semua karyawan diberikan pemberitahuan agar melakukan pemadanan NPWP dengan NIK dimana peraturan ini akan berlaku pada 1 Juli 2024,” tambah Bapak Mangasa Sihotang.

コメント


bottom of page