top of page
Berita edit.jpg

Berita

Kerjasama Argon Group dan Kopassus Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Papua


Sebagai wujud dukungan dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia, Argon Group mendonasikan obat-obatan kepada Satuan Tugas (Satgas) Mandala IV, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat pada Rabu 12 April 2023.


Donasi diberikan langsung oleh Direktur Utama Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji yang diterima langsung oleh Komandan Grup 3 Sandhi Yudha Kolonel Infanteri Wing Sandya Udayanto di Markas Komando Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. Donasi obat-obatan yang diberikan berjumlah lebih dari 1500 box yang terdiri dari berbagai macam jenis obat.


Bapak Krestijanto Pandji menyampaikan bahwa Argon Group sebagai kelompok usaha distribusi farmasi dan alat kesehatan selalu mendukung tugas-tugas TNI Angkatan darat untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia.


“Kami selalu aktif mendukung program-program TNI Angkatan Darat. Bukan hanya di Kopassus tapi di Kostrad, bahkan saat bencana kami bekerja sama dengan dengan BNPB dan juga instansi lainnya. Dengan obat-obatan ini, kami berharap Satgas Mandala IV Kopassus yang akan bertugas bulan Mei ini dapat membantu masyarakat Papua dengan maksimal,” ungkap Bapak Krestijanto Pandji.

Sementara itu, Komandan Grup 3 Kopassus Kolonel Infanteri Wing Sandya Udayanto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Argon Group.


“Kami sangat berterima kasih, Argon Group telah mendukung Kopassus dengan memberikan bantuan obat-obatan. Selain melaksanakan tugas pokok, kehadiran pemerintah melalui TNI Angkatan Darat di Papua khususnya sektor kesehatan membuktikan komitmen kita semua mendukung perbaikan kesehatan masyarakat. Kami yakin, bantuan dari Argon Group ini akan sangat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Papua,” Kata Bapak Letkol Wing Sandya.


Acara seremonial donasi obat-obatan ini juga dilakukan bersamaan dengan buka puasa bersama dengan komandan, wakil komandan serta perwira menengah Grup 3 Sandhi Yudha Kopassus. Argon Group dengan salah satu core values yaitu Deal with Care secara rutin mendukung program-program kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di seluruh Indonesia.

bottom of page