top of page
Berita edit.jpg

Berita

Kembangkan Talenta Terbaik, PT Medela Potentia Roadshow ke Tujuh Universitas di Tiga Provinsi


Komitmen PT Medela Potentia untuk secara konsisten memberikan layanan terbaik di industri kesehatan membuka peluang bagi talenta terbaik anak negeri untuk berpartisipasi. Selama Februari 2023, tim HRD PT Medela Potentia telah berhasil bekerja sama dengan tujuh universitas di tiga provinsi di Indonesia.

Melalui program “Argon Goes to Campus”, sambutan yang baik diberikan oleh segenap civitas akademika dari Universitas Airlangga, Universitas Surabaya, Universitas Widya Mandala (Surabaya); Universitas Sanata Dharma, Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Gadjah Mada (Yogyakarta), serta Universitas Kristen Satya Wacana (Salatiga).


Argon Goes to Campus membuka peluang bagi mahasiswa untuk menjadi kandidat yang dapat bergabung dalam Supervisor Development Program (SDP). SDP adalah program Management Trainee di PT Medela Potentia yang akan melatih dan mengembangkan talenta-talenta terbaik untuk menjadi leader di anak usaha Argon melalui jalur Fast Track.

Kandidat akan mendapatkan pelatihan di kelas dan on the job training dengan program yang telah dirancang dengan baik selama empat bulan. Talenta-talenta muda tersebut akan disupervisi oleh praktisi berpengalaman dari PT Medela Potentia. Kandidat yang lulus SDP selanjutnya akan bertugas di empat bagian, yaitu Sales Supervisor, Kepala Seksi Logistik, Kepala Seksi Admininistrasi serta Quality Supervisor.

Human Resources Director PT Medela Potentia, Ibu Nancy Kartika mengatakan sebagai kelompok usaha di industri farmasi dengan pengalaman lebih dari 42 tahun, PT Medela Potentia memberikan kesempatan bagi kandidat untuk bergabung mengembangkan ketahanan kesehatan nasional bersama PT Medela Potentia.


“Kami menyambut talenta terbaik yang ingin tumbuh bersama, mengembangkan potensi untuk berkarir di bidang supply chain produk farmasi dan alat kesehatan. Di PT Medela Potentia kami menerapkan nilai-nilai inklusif sesuai dengan core values yang dimiliki,” kata Ibu Nancy.

Comments


Commenting has been turned off.
bottom of page