top of page
Berita edit.jpg

Berita

Hadir di PIT & Mukernas Hisfarsi 2024, Djembatan Dua dan A&D Medical Hadirkan Solusi Alat Kesehatan


PT Djembatan Dua melalui A&D Medical mendukung kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Himpunan Seminat Farmasi Indonesia (Hisfarsi) 2024 yang berlangsung di Semarang pada 8-10 Mei 2024.


PIT Mukernas Hisfarsi 2024 mengangkat tema “Hospital Pharmacy Practice Transformation through Digitalization, Specialization, and Interprofessional Collaboration” dan dihadiri oleh sekitar 2.200 Apoteker.


Turut Hadir dalam kegiatan ini Direktur Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes RI, Ibu Rizka Andalucia; Ketua Ikatan Apoteker Indonesia (IAI), Bapak Noffendri Rustam; Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Ibu Yunita Diyah Suminar; Ketua Hisfarsi Jawa Tengah, Bapak Heru Dwi Purnomo; Kadinkes Kota Semarang, Bapak Mochammad Abdul Hakam; serta Business Associate Manager PT Djembatan Dua, Ibu Anggi Novia Anggraini Harahap.


A&D Medical bagian dari A&D Company, merupakan perusahaan global terkemuka dalam perangkat dan layanan pengukuran kesehatan dan biometrik yang terhubung untuk kesehatan konsumen dan manajemen kondisi kronis.


Pada acara ini, PT Djembatan Dua dan A&D Medical hadir untuk memberikan edukasi dan sosialisasi alat kesehatan Blood Pressure Monitor. Untuk menjaga kondisi kesehatan, pada booth A&D Medical juga dilakukan pengecekan tekanan darah gratis kepada seluruh peserta PIT Mukernas Hisfarsi 2024.


Commercial Director PT Djembatan Dua, Ibu Kansy Widiarty mengatakan bahwa PT Djembatan Dua memiliki solusi end-to end dalam pemasaran dan penjualan produk alat kesehatan mulai dari registrasi produk hingga layanan purna jual.



“Dengan end-to-end solutions yang dimiliki, PT Djembatan Dua telah dipercaya oleh sejumlah prinsipal global untuk memasarkan berbagai produk alat kesehatan berkualitas ke seluruh Indonesia,” Kata Ibu Kansy.


Sesuai tema PIT & Mukernas Hisfarsi 2024, digitalisasi kesehatan dapat mempermudah akses pada pelayanan kesehatan. Dalam acara ini, apoteker juga diminta untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai profesi di bidang kesehatan.

Comentarios


bottom of page