top of page
Berita edit.jpg

Berita

Dynamic Argon Jaga Kesehatan Kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja


Dynamic Argon Co., Ltd., bekerjasama dengan Dexa Medica memberikan dukungan kepada atlet Indonesia yang berlaga pada SEA Games Kamboja 2023 melalui donasi 1.000 box Stimuno Forte. Donasi ini diharapkan dapat menjaga kesehatan para atlet yang sedang bertanding.


Donasi diserahkan pada Senin 8 Mei 2023 di ‘Rumah Indonesia’ yang merupakan basecamp National Olympic Committee Indonesia selama SEA Games 2023 berlangsung melalui Kedutaan Besar Republik Indonesia di Phnom Penh.


Principal & Business Manager Dynamic Argon, Bapak Ivan Setiadi; Operation & Sales Manager Dynamic Argon, Bapak Chen Virak; serta Country Manager Dexa Medica Kamboja, Bapak Sam Veasna hadir menyerahkan donasi yang diterima langsung oleh Atase Pertahanan Indonesia untuk Kamboja, Kolonel Cpm. Mochammad Rizal.


Beliau memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Argon Group yang memperhatikan kesehatan para atlet Indonesia. “Terima kasih atas perhatian dan dukungannya kepada para atlet Indonesia melalui produk kesehatan yang bermanfaat. Semoga Indonesia bisa meraih kemenangan di SEA Games 2023,” ujar Kolonel Rizal.


Chairman Dynamic Argon Co., Ltd., Bapak Budi Lim mengatakan dukungan Dynamic Argon kepada atlet merupakan bentuk kontribusi Argon Group pada kontingen Indonesia yang sedang bertanding, sesuai dengan core values Argon Group, Deal With Care.


“Dynamic Argon menyambut dengan gembira kehadiran kontingen Indonesia pada SEA Games 2023 di Kamboja. Kami memberikan semangat dan dukungan agar kesehatan tiap atlet dapat terjaga dan bertanding dengan baik, sehingga harapannya dapat membawa medali untuk Indonesia,” kata Bapak Lim.


Country Manager Dexa Medica Kamboja, Bapak Sam Veasna mengatakan bahwa dalam bertanding para atlet harus berada dalam kondisi yang bugar sehingga diperlukan sistem imun yang baik.

“Melalui donasi Stimuno Forte, kami mendukung seluruh atlet Indonesia agar menjaga imun dan kesehatan untuk menjalani pertandingan dengan baik," ujar Bapak Veasna.

bottom of page