top of page
Berita edit.jpg

Berita

Djembatan Dua Hadirkan Keunggulan Stardec Pada PIT & Mukernas Hisfarsi 2024


PT Djembatan Dua mendukung kegiatan Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Himpunan Seminat Farmasi Indonesia (Hisfarsi) 2024 yang berlangsung di Semarang pada 8-10 Mei 2024.


PIT Mukernas Hisfarsi 2024 mengangkat tema “Hospital Pharmacy Practice Transformation through Digitalization, Specialization, and Interprofessional Collaboration” dan dihadiri oleh sekitar 2.200 Apoteker.


Djembatan Dua berpartisipasi dengan membuka booth yang menghadirkan edukasi dan sosialisasi alat kesehatan own product dengan merk Stardec serta menampilkan berbagai lini produk alat kesehatan seperti produk Personal Protective Equipment (PPE), Airway Solution, Wash Glove serta produk perawatan luka (wound care).


Sebanyak 90 persen dari produk Stardec yang ditampilkan, telah memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tinggi yang merupakan komitmen PT Djembatan Dua untuk mendukung kemandirian alat kesehatan dalam negeri.


Adapun produk yang ditampilkan oleh stardec adalah Stardec Latex Examination Glove (TKDN 92,23%), Stardec Latex Surgical Glove (TKDN 85,32%), Stardec Nasal Oxygen Cannula (TKDN 72,35 %), Stardec DecaMed-T (TKDN 41-48%), Stardec Decafix (TKDN 36%), Stardec Nebulizer Mask ( TKDN 30,53 %), Stardec Nitrile Examination Glove (TKDN 26,06%), serta Wash Glove Tissue (Izin Edar AKD).



Kehadiran produk-produk  Stardec tersebut membuktikan komitmen PT Djembatan Dua untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan yang dilakukan tenaga kesehatan melalui produk yang memiliki izin edar sehingga terjamin manfaat, mutu dan kualitasnya. 


“Kehadiran produk-produk Stardec merupakan salah satu solusi end-to-end yang mencerminkan tekad PT Djembatan Dua dalam meningkatkan mutu alat kesehatan nasional sehingga tercipta masyarakat Indonesia yang sehat,“ kata Commercial Director PT Djembatan Dua, Ibu Kansy Widiarti.

Comments


bottom of page