top of page
Berita edit.jpg

Berita

Dihadiri Ribuan Pengunjung, Argon Group Berpartisipasi Pada UI Vocational Expo 2022


Komitmen Argon Group untuk mendukung program pemerintah yang menempatkan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional ditunjukkan salah satunya melalui partisipasi pada kegiatan UI Vocational Expo 2022.


Acara ini diselenggarakan oleh Program Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia pada 9-10 November 2022 di Balairung Universitas Indonesia. Acara yang dihadiri oleh ribuan mahasiswa baik dari UI dan universitas lainnya ini membuka peluang bagi usia produktif angkatan kerja untuk berkarir atau magang di berbagai lini usaha Argon Group.


Para pengunjung expo selain mendapatkan informasi terkait karir di Argon Group, juga mendapatkan informasi lengkap terkait peran strategis Argon Group dalam peningkatan ketahanan kesehatan nasional melalui penjelasan tim HR yang hadir.


“Argon Group hadir untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja yang berkualitas pada setiap lini usaha. Berkembang bersama, Argon Group memberikan peluang untuk up-skilling dari mahasiswa yang menempuh Program Pendidikan Vokasi UI,” ungkap Direktur HR Argon Group, Ibu Nancy Kartika.


Presiden Direktur Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji mengungkapkan bahwa Argon Group dapat memanfaatkan momentum bonus demografi di Indonesia yang memiliki 70% penduduk berusia produktif dengan jumlah angkatan kerja yang mencapai 144 juta orang.


"Argon Group memberikan komitmen terhadap pengembangan kualitas SDM yang akan berkontribusi untuk peningkatan ketahanan kesehatan nasional,” kata Bapak Krestijanto.

bottom of page