top of page
Berita edit.jpg

Berita

Deal With Care, Argon Group Resmikan Ambulans Untuk Percepat Pelayanan Kesehatan


Sebagai bukti tanggung jawab sosial kepada masyarakat, Argon Group melalui Argon Peduli meresmikan ambulans untuk membantu mempercepat pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan pada Senin, 3 April 2023 di Titan Center, Bintaro.


Ambulans Argon Peduli diresmikan langsung melalui prosesi seremonial pemecahan kendi oleh Direktur Utama Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji. Pemecahan kendi ini secara simbolis bermakna agar ambulans ini memberi manfaat yang besar bagi masyarakat.


Turut hadir dan menyaksikan, Direktur Argon Group, Bapak Wimala Widjaja; Direktur Utama AAM, Ibu Juliwaty; HR Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika; beserta jajaran direksi dan manajemen Argon Group lainnya.


Dalam sambutannya, Bapak Krestijanto menyampaikan bahwa peresmian ambulans ini sejalan dengan salah satu Core Values Argon Group, yaitu Deal With Care. “Tujuannya adalah ambulans ini dapat memberi manfaat yang besar bagi masyarakat, sekaligus menjalankan salah satu core values kita, yaitu deal with care. Kita jalankan program kegiatan sosial yang terarah dan berdampak,” ungkap Bapak Krestijanto.


Sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan, tersedia di dalam ambulans, seperti tabung oksigen, ranjang periksa pasien, dan sejumlah alat-alat kesehatan lainnya yang dapat digunakan dalam situasi gawat darurat.

bottom of page