top of page
Berita edit.jpg

Berita

Argon Peduli Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadan


Argon Group melalui Argon Peduli berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan dengan melakukan buka puasa bersama dengan puluhan anak-anak kurang mampu di Yayasan Rumah Pagi Bahagia, Tangerang Selatan, pada Rabu, 13 April 2023.


Dalam rangkaian acara buka bersama ini, Argon Peduli memberikan bingkisan berupa perlengkapan sekolah seperti tas ransel, alat tulis, serta makanan. Argon Peduli juga memberikan donasi sembako seperti beras, tepung terigu, minyak goreng, kacang hijau dan juga sirup.


Ketua Yayasan Rumah Pagi Bahagia, Bapak Ivan Rolandi bersyukur atas acara buka bersama dan silaturahmi yang dilakukan oleh Argon Group. Ia mengatakan adanya kesamaan komitmen antara yayasan dan Argon Group untuk membantu meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

“Kami sangat bersyukur diberi kesempatan bersilaturahmi dengan Argon Group. Kami punya visi bagaimana mengembangkan pendidikan Indonesia, karena kami yakin ke depan, Indonesia butuh anak-anak yang terdidik. Kami yakin dapat melakukannya melalui gerakan yang positif, salah satunya melalui Argon Group,” ungkap Bapak Ivan.


Human Resources Director Argon Group, Ibu Nancy Kartika menyampaikan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan berbagi kebahagiaan Argon Group dengan masyarakat di lingkungan sekitar Argon Group.

“Argon Group berharap dari buka puasa bersama ini kita bisa menjalin silaturahmi, saling peduli, saling berbagi energi positif. Kami berharap anak-anak bisa tetap semangat dalam belajar dan meraih cita-cita yang diinginkan,” ungkap Ibu Nancy.


Terlihat kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari wajah anak-anak yang sebagian besar berasal dari keluarga kurang mampu. Dalam kegiatan buka bersama ini juga diadakan beberapa permainan untuk menghibur anak-anak serta pemberian motivasi oleh perwakilan Argon Peduli, Bapak Ferry Nomensen Siahaan.


Yayasan Rumah Pagi Bahagia merupakan institusi pendidikan yang mengembangkan potensi anak-anak didiknya. Salah fokus utamanya adalah mengajarkan pendidikan karakter dan mengembangkan kemampuan di luar pendidikan akademis.

bottom of page