top of page
Berita edit.jpg

Berita

Argon Group Donasikan Alat Kesehatan Untuk Masyarakat di Tanah Papua


Argon Group melalui Argon Peduli terus berperan aktif dalam usaha meningkatkan ketahanan kesehatan masyarakat di Indonesia salah satunya melalui kolaborasi dengan Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia (GPFI) dalam donasi pada bakti sosial yang bertajuk "Kitorang Melihat Terang di Ufuk Timur".

Kegiatan sosial yang diselenggarakan di Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Provinsi Papua Tengah pada 28 Januari 2023 hingga 1 Februari 2023 ini terdiri dari kegiatan operasi katarak gratis serta donasi obat-obatan, alat kesehatan dan multivitamin kepada warga yang membutuhkan.


“Kitorang Melihat Terang di Ufuk Timur” merupakan kolaborasi antara GPFI dengan Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) dan Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD). Dukungan yang diberikan Argon Peduli berupa donasi lebih dari 11.000 alat-alat kesehatan seperti masker, hand rub dan hand glove.

Penyerahan donasi alat kesehatan dari Argon Group kepada GPFI dilakukan pada 22 Januari 2023 oleh perwakilan Argon Peduli, Bapak Ferry Nomensen Siahaan kepada perwakilan GPFI, Bapak Hartono.

Direktur Utama Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji mengungkapkan bahwa Argon Group peduli dalam usaha peningkatan ketahanan kesehatan masyarakat. "Sesuai dengan nilai perusahaan, Deal With Care, kami secara konsisten berbagi dan peduli untuk membantu peningkatan kesehatan masyarakat Indonesia”, kata Bapak Krestijanto.

bottom of page