top of page
Berita edit.jpg

Berita

AAM Distribusikan Systane Ultra, Produk Perawatan Kesehatan Mata Kualitas Global


Corporate News - PT Anugrah Argon Medica (AAM) meluncurkan Systane Ultra, produk tetes mata produksi Alcon, pada Selasa, 9 Agustus 2022 di Hotel Mulia, Jakarta. Peluncuran Systane Ultra dihadiri oleh President Director PT Anugrah Argon Medica (AAM), Ibu Juliwaty beserta jajaran manajemen AAM serta General Manager and Cluster Head of Middle East and Asia Alcon, Bapak Mazen Dalati dan tim dari Alcon.


Systane Ultra didistribusikan dan dipasarkan oleh AAM melalui 36 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. AAM menggunakan berbagai moda transportasi seperti sepeda motor, mobil, dan truk melalui darat dan laut untuk memastikan layanan pengiriman.


“AAM telah bekerjasama dengan Alcon selama lebih dari 15 tahun. Pada 2022 ini, kami dengan bangga dapat meluncurkan salah satu produk unggulan Alcon secara global yaitu Systane Ultra,” kata Ibu Juliwaty.


Menurut Ibu Juliwaty, AAM memberikan solusi total pelayanan prima (excellence) melalui lebih dari 90 Customer Service Officer (CSO) AAM yang akan membantu konsumen dan mitra usaha dalam layanan pemesanan berstandar dan berbasis teknologi, memberikan penjelasan berbagai informasi produk dan program penjualan lainnya, serta penanganan pengaduan.


Selain itu, AAM memberikan solusi digital untuk mendukung sistem pemesanan yang terpadu melalui Integrated Purchase Order System (IPOS). Sebagai B2B Digital Order Management Platform, IPOS akan memudahkan pemesanan produk Systane Ultra di seluruh channel Rumah Sakit, Apotek, Optik dan Klinik.


AAM merupakan bagian dari Argon Group, yang memiliki jaringan ke seluruh pelosok negeri, didukung oleh jaringan distribusi yang terdiri dari 1 National Distribution Center, 36 kantor cabang, 33 gudang retail, didukung oleh 10 kantor perwakilan dan 60 titik penjualan. Saat ini, AAM melayani lebih dari 70.000 pelanggan di segmen channel Apotek, Rumah Sakit, Optik, Toko Obat, Modern Outlet dan lainnya.


“Dengan keunggulan daya saing dari Argon Group, peluncuran produk Systane Ultra ini mempertegas kapabilitas end-to-end competency yang kami miliki. Kami optimis aliansi strategis antara AAM dan Alcon dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kesehatan masyarakat,” ungkap President Director Argon Group, Bapak Krestijanto Pandji.

bottom of page